Rabu, 09 Maret 2016

Pengasuhan anak remaja laki-laki

Orangtua dan mencari setelah remaja laki-laki berpose banyak tantangan unik untuk orang tua. Orangtua yang efektif dalam kasus remaja laki-laki melibatkan belajar dan berkembang bersama mereka.
Menonton anak tidak bersalah Anda perlahan-lahan berubah menjadi seorang remaja mekar dapat menarik dan, pada saat yang sama, menantang. Itu adalah waktu yang sama-sama sulit untuk remaja juga. Skenario yang sering berpengalaman di rumah, yang memiliki remaja laki-laki adalah bahwa anak-anak cenderung menarik, emosional, sosial, dan fisik. Mereka pergi ke kamar mereka, menutup pintu, menghidupkan stereo dan muncul hanya di ketika mereka ingin, atau berpikir mereka mendapatkan lebih dari apa pun yang mereka inginkan. Di hari hari ini dan usia, remaja laki-laki berubah dalam cara yang jauh lebih serius, termasuk minum dan obat-obatan, perilaku agresif, mengemudi dengan sembrono, dan banyak lagi.

Memahami masa remaja:
Sebagai anak laki-laki pendekatan remaja, ada banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Ini kedua, biologi serta psikologis. Nya perilaku dan cara berpikir, berbicara, perasaan, dan bereaksi terhadap situasi tertentu, juga cenderung mengalami perubahan drastis pada saat ini. Dia ingin mengambil risiko, memecahkan masalah sendiri, memulai interaksi sosial, dan juga mulai berkencan atau mengekspresikan dirinya secara individual. Singkatnya, dia ingin membangun identitasnya sendiri di rumah, di sekolah, antara teman, dan dalam masyarakat secara keseluruhan. Namun, pada saat yang sama, ia mungkin juga merasa benar-benar siap untuk menghadapi tantangan yang baru.

Kekacauan dalam pikiran anak itu akan tercermin melalui perilaku dari waktu ke waktu. Mungkin ada perubahan menonjol dalam cara dia berperilaku dengan teman-temannya, saudaranya atau orangtuanya. Mungkin ada perubahan bahkan dalam cara dia berperilaku di depan umum. Kadang-kadang, perubahan positif dan orang tua sangat senang dengan mereka. Di banyak kasus lain, ini mungkin tidak menyenangkan, negatif, dan lebih sering daripada tidak, pemberontak, dan orang tua yang mungkin mendapatkan sangat tegang oleh perilaku anak mereka. Membesarkan seorang anak remaja tidak mudah, dan salah satu kebutuhan untuk memahami sisi anak-anak situasi dan kemungkinan alasan untuk fluktuasi perilaku nya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa anak laki-laki mungkin berperilaku dengan cara tertentu ketika mereka tumbuh dewasa:

• Pertama dan terkuat alasan adalah bahwa mereka mencoba untuk mencapai kemerdekaan atau membangun identitas mereka sendiri. Karena ini, mereka merasakan dorongan untuk memberontak atau bertindak secara independen, kadang-kadang melawan kehendak orang tua, yang mereka telah bergantung pada selama bertahun-tahun begitu banyak kehidupan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar